Sejarah Perusahaan

Pertama kali berdiri pada Rabu tanggal 22 Oktober 2008, dengan nama PT. BPR KEPRI BINTAN. Beralamat di jalan Ketapang No. 57 Kel. Kemboja Tanjungpinang, bergerak disektor jasa perbankan terutama sektor Mikro.

  • Aspek legalitas :
    • NPWP : 02.483.694.2-214.000 tanggal 19 Juni 2008.
    • Akta Pendirian dan Anggaran Dasar Nomor : 37 tanggal 13 Juni 2008 yang dibuat oleh Maria Anastasia Halim, SH. Notaris di Batam.
    • Pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor : AHU-38902.AH.01.01.Tahun 2008 Tanggal 07 Juli 2008.
    • Pemberian Izin Usaha Bank Perkreditan Rakyat dari Bank Indonesia dengan Surat Keputusan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia No. 10/60/KEP.GBIDpG/2008 tanggal 25 Agustus 2008 tentang Pemberian Izin Usaha PT. BPR Kepri Bintan, beralamat di Jl. Ketapang No. 57 Kel. Kemboja Tanjungpinang Kep. Riau.
  • Panduan Kami :

Bekerja secara profesional dan menjunjung tinggi etika perbankan, didukung oleh manajemen yang solid dan berhati-hati dalam hal keuangan, produk berkualitas, pelayanan yang terbaik dan tim yang profesional.

  • Sejarah Kekuatan Kami :

Pemegang Saham terbesar adalah PT. Pembangunan Kepri, merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang berkerja sama dengan PT. BPR Dana Nusantara Batam yang telah memiliki pengalaman di bidang perbankan. Kolaborasi keduanya diharapkan mampu mewujudkan konsep pengelolaan keuangan daerah melalui lembaga perbankan daerah yang dikelola secara profesional.

Sejak berdirinya, Bank kami telah berhasil meningkatkan Assets hingga dua kali lipat dari Modal awal Rp.  3 milliar. Dan secara konsisten mempertahankan tingkat kesehatan bank kami yang diukur dari Aspek CAMEL (Capital, Assets, Management, Earnings dan Liquidity) sesuai anjuran Peraturan Bank Indonesia.